Tutorial Auto Like Facebook Di Termux

Tutorial Auto Like Facebook Di Termux

Tutorial Auto Like Facebook Di Termux - Sebelumnya pada artikel trik cara auto like facebook dengan menggunakan aplikasi 4Liker di android sudah terdapat cara yang mudah dan simpel untuk anda coba, nah sekarang saya akan memberitahukan tentang tutorial auto like facebook lainnya dengan Termux di HP android.

Auto like atau Bot Like facebook ini yang di lakukan melalui termux terdapat beberapa fitur Tools Autoreaction Facebook lainnya, seperti auto memberikan comment, auto memberikan reaction setiap update postingan status di akun facebook.

Tutorial Auto Like Facebook Di Termux

#| Pertama update dan upgrade termux
$ apt update && apt upgrade -y
#| Install aplet dibawah ini
$ apt instal git php curl -y
#| Clone tool nya dengan perintah
$ git clone http://github.com/AMVengeance/FB-React.git
#| Masuk ke directory dan chmod dengan perintah
$ cd FB-React
$ chmod +x start
#| Sekarang kita akan menjalankan Tools Auto Fb React-nya dengan perintah
$ ./start
Tools Auto React FB kali ini tidak ribet memasukan token , karena tools Auto React FB ini sudah otomatis memasukan token kalian , kalian cukup login di tools ini saja .

Kalian pilih nomor 2 . lalu ketikan "yes" tanpa tanda kutip dan enter. masukan email kalian dan password kalian,  tenang gausah khawatir ini aman, lalu pilih nomor berapa saja yg kalian inginkan untuk react nya , masukan dua kali . jika sudah masukan angka berapa status yg akan kalian beri reaction maksimal 100 reaction jika sudah bot akan bekerja hingga selesai.

Artikel ini hanya sebatas rewrite dari website lainnya, apabila tidak work, silahkan mencari clone tools yang bekerja dengan baik.. Silahkan share jika bermanfaat
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Tutorial Auto Like Facebook Di Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel