Cara Membuat dan Memasang Iklan Melayang (Floating Ads) Dengan Tombol Close

Cara Membuat dan Memasang Iklan Melayang (Floating Ads) Dengan Tombol Close

Cara Membuat dan Memasang Iklan Melayang (Floating Ads) Dengan Tombol Close - Cara meningkatkan penghasilan (Google Adsense) menggunakan website/blog melalui iklan pasti akan di manfaatkan para pemilik website agar dapat merasakan nama nya keberhasilan, nah salah satu cara yang saya dapatkan yaitu dengan memasang iklan melayang atau disebut dengan Floating Ads. Iklan melayang ini banyak yang di pasang oleh para pemilik website/blog dengan membuat dan memasang iklan dari Google Adsense.

Perlu anda ketahui, bahwa membuat Iklan Floating Ads Google Adsense dan memasangnya pada website/blog dapat membuat akun anda bisa bermasalah, jadi tolong pikirkan untuk memasang iklan melayang dengan tombol close ini pada website/blog.

Bahan:
Script Floating Ads Google Adsense (Password : Kirim email kalian dikomentar)

Cara Membuat dan Memasang Iklan Melayang (Floating Ads) Dengan Tombol Close

Agar akun Google Adsense anda bisa aman saat memasang iklan melayang di website, sebaiknya untuk memberikan waktu jeda pemasangan (memberikan waktu pencopotan dan pemasangan pada floating ads). Hal ini bisa membuat mengurangi resiko dari dampak terkena banned pada akun. Terlebih lagi script Floating Ads ini sedikit memakan invalid pada saldo penghasilan Google Adsense.

1. Buka Menu Tema Blogger >> Edit HTML
2. Scroll paling bawah pada script template atau menggunakan CRTL + F >> </body>
3. Paste kan script floating ads diatas kode </body>
4. Simpan Tema
Note: Pada script Floating Ads, ubah semua kode iklan sebelum pemasangan.
Oh iya Cara Membuat dan Memasang Iklan Melayang (Floating Ads) Dengan Tombol Close di artikel ini hanya bisa di terapkan melalui website/blog Flatform Blogger.

Untuk Self Hosting atau menggunakan Platform Wordpress, saya belum pernah mencoba dan tentunya tidak mengetahui letak pemasangan di barisan script website yang anda miliki. Akan tetapi mungkin ada bisa mencoba untuk menepatkan pada widget-widget tampilan website wordpress. Silahkan mencoba dan mari berdiskusi di komentar..
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Cara Membuat dan Memasang Iklan Melayang (Floating Ads) Dengan Tombol Close"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel