Cek Kelebihan Dan Kekurangan Update Kebijakan Terbaru Google Adsense

Cek Kelebihan Dan Kekurangan Update Kebijakan Terbaru Google Adsense - Google Adsense sudah menjadi hal yang lumrah dikalangan para Blogger Indonesia baik yang senior maupun masih pemula. Merata dari para pemilik website menampilkan periklanan dari situs website Google Adsense, itulah kenapa sebab para Blogger Indonesia sudah tidak heran ketika mendengar Google Adsense.

Google Adsense memiliki kebijakan yang harus di patuhi oleh para publisher baik dari Google Adsense Website/Blog, Google Adsense Youtube dan juga Google Adsense Admob. Namun untuk saat ini hanya membahas mengenai GA (Google Adsense) dari Website/Blog saja.

Bagi anda yang baru mendaftarkan website dalam mengajukan surat permohonan kerja sama iklan Google Adsense, siap-siap untuk mendengar informasi dari kelebihan dan kekurangan dalam update kebijakan terbaru pihak Google Adsense. Dan jika bagi anda yang sudah terlebih dahulu mendaftar dan kemudian website anda di approved (disetujui untuk penayangan iklan) maka teruslah semangat dalam menjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

Kelebihan Dan Kekurangan Update Kebijakan Terbaru Google Adsense

Dari mana saya mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan dari Google Adsense?? Jawabannya, kebetulan saya mengikuti dan bergabung dalam beberapa grup Blogger dari Indonesia sehingga dapat menyimpulkan beberapa dari kelebihan dan kekurangan update kebijakan pihak Google Adsense.

Kelebihan Update Kebijakan Google Adsense

Disini menjadi bumerang bagi para publisher website indonesia, karena pada kebijakan terbaru ini para pemilik akun Google Adsense (Yang Baru) tidak bisa langsung menambahkan website yang dimiliki lainnya.

Pada kebijakan ini setiap para pemilik website apabila ingin hendak menambahkan website untuk menampilkan iklan Google Adsense harus melalui tahap Site Review terlebih dahulu.

Site Review ini bertujuan untuk menentukan apakah website yang telah ditambahkan akan mendapat persetujuan atau penolakan dari pihak Google Adsense. Intinya proses tersebut sama seperti saat anda mendaftarkan pengajuan saat pertama kali.

Cek Kelebihan Dan Kekurangan Update Kebijakan Terbaru Google Adsense

Kekurangan Update Kebijakan Google Adsense

Dimana ada kelebihan pasti akan ada kekurangan (Ya Toh). Nah pada hal ini lah yang bisa di manfaatkan oleh para Peternak Akun Google Adsense. Meskipun pada kebijakan ini terdapat penurunan harga akun adsense, para peternak ini tidak merasa hilang akal.

Pada kekurangan kebijakan Google Adsense para peternak melakukan kerja ekstra dalam mendulang penghasilan bersama Google Adsense. Mereka tidak menjual akun-akun yang sudah didapatkan namun menggunakan nya sebagai mesin penghasil uang mereka.

Bagaimana Cara nya ???

Menurut anda apakah saya mengetahui nya ???

Tentu saja, saya akan berbagi informasi terkait kekurangan dari update kebijakan Google Adsense terbaru kali ini. Jadi simak baik-baik sob...

Kamu pernah mendengar istilah kata Safelink atau mungkin anda sudah memiliki website Safelink (site shortlink url atau site direct url). Para peternak Adsense memanfaatkan website yang baru saja di approved dengan merubah website tersebut menjadi Safelink.

Kenapa hal ini menjadi kekurangan kebijakan Google Adsense ?? Bisa anda bayangkan sob, jika seluruh para Blogger Indonesia memiliki akun Google Adsense dengan kebijakan yang terbaru ini dan juga semua nya merubah dan membuat website mereka menjadi situs website safelink. Disini bisa kita lihat mereka akan memanfaatkan situasi seperti ini dalam mendulang penghasilan tambahan.

Dan perlu anda ketahui, Safelink memiliki kekuatan yang sangat tinggi dalam menghasilkan uang melalui iklan Google Adsense, dari statistik traffik yang bisa mudah di dapatkan, bisa memanggil jenis iklan dengan CPC/BPK harga iklan yang tinggi dan yang paling ampuh, Safelink merupakan sebuah situs website direct url (tidak memperdulikan asal dari traffik).

Tentu hal ini sangat dimanfaatkan oleh para peternak adsense, karena memang untuk iklan adsense pada situs website safelink tidak melanggar kebijakan dan ToS Google Adsense.

Nah untuk sobat yang akan mendaftar atau yang sudah memiliki akun Google Adsense dengan kebijakan terbaru nya, jangan panik dan manfaatkan kesempatan mitra kerja sama dengan sebaik mungkin dan pasti nya semaksimal mungkin. (Mari berkomentar dan Saling Berdiskusi)
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

2 Responses to "Cek Kelebihan Dan Kekurangan Update Kebijakan Terbaru Google Adsense"

  1. Mantap artikelnya tpi saya belum bgitu mengerti ttg website safelink, mungkin ada dikit pencerahan gan.. Tq for respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan, untuk safelink saya juga masih belum bisa membuat website safelink sendiri.. Untuk pencerahan safelink, sebaik nya pikirkan maslah awal asal traffik untuk website safelink...

      Terima kasih juga sudah sempat berkomentar gan

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel