Cara Mengubah Paket Kuota Chat Social Media Menjadi Kuota Biasa

Cara Mengubah Paket Kuota Chat Social Media Menjadi Kuota Biasa

Cara Mengubah Paket Data Kuota Chat Social Media Menjadi Kuota Biasa - Kartu telkomsel menyediakan beragam macam jenis paket data hingga saat ini, terlebih lagi apabila anda pengguna setia kartu perdana prabayar telkomsel yang sering membeli paket data pasti sudah lebih mengetahui hal yang seperti ini.

Nah, bisakah mengubah jenis paket data menjadi paket data kuota internet lainnya ??

Tentu saja bisa sob.

Cara Mengubah Paket Kuota Chat Social Media Menjadi Kuota Biasa

1. Pastikan anda sudah memiliki Aplikasi AnonyTun pada smartphone android anda. Jika belum, anda bisa menginstallnya langsung melalui Play Store.

2. Silahkan buka aplikasi AnonyTun.

3. Pada jendela Stealth Settings >> ubah Connection Protocol menjadi SSL dan Connection Port menjadi 443 >> Selanjutnya aktifkan toogle Custom TCP/HTTP Headers dan Advanced SSL Settings.

4. Pada jendela Stealth Settings >> Submit tombol Edit Custom TCP/HTTP Headers >> kemudian ubah URL/Host menjadi whatsapp.com, Request method menjadi Connect, Injection method menjadi Normal >> pada bagian Extra Headers silahkan beri centang Forward Host, Reverse Proxy, Keep-Alive, dan User-Agent >> Setelah itu ketuk Save.

5. Pada jendela Stealth Settings >> Edit SSL Settings >> centang pada True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port >> Kemudia ubah Spoof Host menjadi whatsapp.com dan Spoof Port menjadi 443. Kemudian ketuk Ok.

6. Pada jendela Stealth Settings >> Save >> Kemudian pada jendela utama submit Connect.

7. Silahkan anda coba untuk mengakses internet selain aplikasi Chat, misalnya nonton video di YouTube atau download film. Kemudian setelah beberapa saat silahkan cek kembali sisa kuota chat Telkomsel yang anda miliki, yang akan muncul adalah bahwa yang berkurang adalah kuota Chat Telkomsel dan bukannya kuota reguler.

Itulah cara mengubah kuota Chat Telkomsel menjadi kuota biasa untuk digunakan internetan secara reguler. Dengan demikian kuota Chat Telkomsel yang anda dapatkan saat membeli paket tidak akan terbuang secara sia-sia lagi. Hal lain yang perlu anda ketahui adalah, anda bisa menggunakan cara ini meskipun masih memiliki kuota flash reguler. Jadi ketika anda mengkoneksikan aplikasi AnonyTun ini, maka yang akan berkurang adalah kuota Chat Telkomsel, meskipun masih banyak kuota flash reguler yang tersisa.
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Cara Mengubah Paket Kuota Chat Social Media Menjadi Kuota Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel