Cara Mengatasi Website/Blog Terkena Jingling Oleh Pecundang

Cara Mengatasi Website/Blog Terkena Jingling Oleh Pecundang

Cara Mengatasi Website/Blog Yang Terkena Jingling Oleh Pecundang - Website yang terkena jingling (Auto visitor website) biasanya merupakan website/blog yang berkualitas, kenapa demikian?? Menurut saya orang yang melakukan menjahili sebuah website dengan menggunakan auto visitor jingling karena telah melihat dari kualitas website atau konten yang ada di website blog tersebut.

Para pecundang yang menggunakan tools jingling ini biasa nya banyak di temukan dalam grup facebook Blogger Indonesia, mereka tidak menyukai apabila salah satu anggota grup mengeshare dan membagikan tautan website yang dikelola, lalu melakukan tindakan jingling memberikan pageviews secara tidak nyata terhadap website tersebut.

Apakah Jingling Berbahaya??

Tentu tidak, karena tidak akan berpengaruh yang besar di dalam website.

Lalu apa saja kerugian website yang terkena Jingling??

- Bisa di katakan mendapat pageviews secara tidak nyata (bukan pengunjung aslinya)
- Bisa mendapatkan Bounce Rate yang tinggi

Bagaimana cara mengatasi hal seperti ini??

1. Tidak perlu panik dan teruslah mengupdate konten website/blog.
2. Bounce rate yang tinggi bisa dikecilkan kembali dengan mengupdate dan memperbanyak mempublikasikan konten artikel pada website/blog.
3. Masalah Pageviews yang tidak nyata, bukanlah hal yang perlu di takutkan, anggap saja seperti visitor/pengunjung aslinya yang mengunjungi website sama seperti sebelumnya.

Menurut saya pribadi tidak ada yang dirugikan dari mereka yang melakukan jingling ini, dan juga aktifitas tindakan jingling merupakan sifat kekanak-kanakan. Yang belum mengetahui jalan nya pulang. Nah yang terpenting bagi kalian pemilik website/blog jangan pernah ragu buat mengeshare konten artikel website mu lagi, karena sebenarnya jingling ini juga bisa dapat membantu peningkatan Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) website kalian nantinya.

2 Responses to "Cara Mengatasi Website/Blog Terkena Jingling Oleh Pecundang"

  1. Simple ternyata caranya, nice info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa dibilang bukan simpel gan..Tapi memang seperti tidak ada masalah, hanya dengan update artikel di website, semua jadi kelar untuk masalah jingling..

      Baik ke website ataupun iklan-iklan di website tidak mempengaruhi dr terkena Jingling gan.. Kecuali terkena dari sahabat jingling (Boom Click) sangat besar resiko bahaya nya hahaa

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel