Kumpulan Tools Hacker / Hacking Di Android

Kumpulan Tools Hacker / Hacking Di Android

Kumpulan Tools Hacker / Hacking Di Android - Untuk cara belajar hacker atau hacking melalui Hp android tentunya anda harus mengetahui sebelumnya tools-tools apa saja yang dapat anda gunakan untuk belajar menjadi seorang hacker. Sebelumnya saya sudah pernah mengupdate artikel tentang kumpulan aplikasi hacker di android silahkan dijadikan referensi untuk menambah pengetahuan.

Menjadi seorang hacker harus memiliki tools agar bisa menjalankan proses hacking nya, nah maka dari itu saya akan memberitahukan beberapa kumpulan dari tools hacking yang dapat membantu anda untuk menjadi seorang hacker yang hebat dari indonesia tercinta ini.

Meskipun anda hanya menggunakan HP android untuk menjalankan proses hacking, namun perlu anda ketahui bahwa tools hacker kali ini tidak kalah sama dengan kemampuan hacking orang yang menggunakan komputer/pc/laptop, so keep enjoying and give your best attacker. Berikut dibawah ini kumpulan tools hacker di android yang harus kamu ketahui dan miliki.

Kumpulan Tools Hacker / Hacking Di Android

1. Kali Linux Net Hunter

Sistem berbasis Debian yang didesain spesial untuk para penetration testers kini tersedia untuk pengguna Android terutama di device Nexus.

2. Router Brute Force

Router Brute Force adalah aplikasi Andoid yang bisa membuat kamu melakukan crack password router. App ini menggunakan metode bernama Dictionary attack untuk crack password. Antarmukanya bagus dan lebih mudah digunakan daripada app password cracking sejenis.

3. WIBR (WIFI Brute Force)

WIBR adalah aplikasi untuk uji coba keamanan dari jaringan WiFi. Kamu bisa melihat jaringan WiFi yang tersedia, kemudian pilih jaringan yang hendak di-test, pilihlah daftar kata-katanya dan WIBR akan mencoba password satu persatu. Prosesnya bakalan lama banget karena connection handling WiFi di Android memang begitu.

4. WIFI Kill

Wifi Kills membuat kita bisa nge cut/kill pengguna yang terhubung dalam gateway router. App ini akan menunjukkan informasi pengguna yang terhubung, seperti pabrikan device, MAC address, IP address.

5.USB Cleaver

Tujuan USB Cleaver adalah untuk mengembalikan informasi secara diam-diam dari target yaitu OS Windows 2000 atau PC yang lebih tinggi, dimana info yang diambil termasuk hash password, secret LSA, informasi IP, dll. Data-data akan tersimpan semua di dalam file LOG yang tersimpan pada sdcard dan bisa dibuka kapan saja.

6. Arpspoof

Arpspoof adalah tool Android open source untuk audit atau edit jaringan. Tool ini bekerja sebagai penengah antara pengguna dan host. Tool akan me-redirect paket data pada jaringan lokal dengan cara broadcast message spoofed ARP.

7. inSSIDer

inSSIDer bisa menampilkan jaringan WiFi tersembunyi di area sekitarmu. Terkadang admin jaringan menyembunyikan jaringan WiFi dari orang lain agar lebih aman. Sayangnya, hadirnya app ini membuat upaya tersebut seolah tidak berguna ya karena app ini akan menampilkan semua detail mengenai jaringan Wifi tersembunyi tersebut: mulai dari SSID, nomor channel, jenis proteksi, dll.

8. Packets Generator (DDOS via android)

Dengan packets generator, kamu bisa mulai men-DDOS attack pada suatu website atau ip langsung dari Android. Efeknya tidak signifikan, tapi bakal terasa kalau yang diserang masih ada di jaringan 2G atau 3G. Kamu juga bisa cek ketahanan provider hosting atau provider internet kamu dengan tool ini.

9. Network spoofer

Network Spoofer adalah aplikasi Android yang membuat kita bisa melakukan intercept dan memodifikasi pengunjung jaringan WiFi. Merupakan tool sederhana yang biasanya digunakan untuk melakukan spoof sederhana yang termasuk sistem blue ball, YouTube video alternate, alternate textual content, custom image exchange, custom redirect, main-in-the-middle attack, dll.

10. Intercepter -NG

Intercepter-NG merupakan salah satu tool Android untuk hackers. Dengan tool ini hackers bisa intercept dan memeriksa alur komunikasi yang tidak di-enkripsi dalam sebuah jaringan WiFi. Menurut Brbagi, ini adalah salah satu dari yang terbaik untuk app yang bisa intercept komunikasi. Intercepter-NG adalah toolkit jaringan multifungsi yang bisa digunakan oleh macam-macam profesi spesialis IT. Fitur utamanya ya itu, network discovery disertai OS detection, network traffic analysis dan passwords recovery.

0 Response to "Kumpulan Tools Hacker / Hacking Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel