Trik Cara Auto Like Facebook Menggunakan Aplikasi 4Liker

Trik Cara Auto Like Facebook Menggunakan Aplikasi 4Liker

Cara Trik Auto Like Facebook Menggunakan Aplikasi 4Liker - Auto Like Facebook sangat membantu anda untuk mendapatkan like di postingan akun facebook dengan jumlah yang banyak meskipun anda hanya memiliki list teman sedikit, dan auto like facebook ini tidak hanya berfungsi untuk 1 postingan update status saja namun setiap kali anda akan menerbitkan postingan status di akun facebook maka secara manual anda akan menerima banyak likers.

Nah yang kita sudah ketahui bahwa auto like facebook hanya tersedia melalui situs website yang memberikan dan menyediakan layanan auto like facebook dengan jumlah sesuai keinginan, namun perlu ditambahkan bahwa anda bisa menggunakan auto like dengan bantuan dari aplikasi auto like facebook yaitu Aplikasi 4Liker.

Trik Cara Auto Like Facebook Menggunakan Aplikasi 4Liker

1. Kalian harus memiliki terlebih dahulu aplikasi 4Liker. Silahkan Disini

2. Selanjutnyan buka aplikasi 4Liker

3. Jika kamu mau menggunakan Tools Fb silahkan loginkan ke akun facebbok kamu di aplikasi 4Liker, jika ingin menggunakan Tools Instagram loginkan akun Instagram kamu.

4. Setelah kalian masuk menggunakan akun kalian, silahkan pilih sesuai dengan selera kalian.

Fitur aplikasi untuk Facebook :
-Auto Liker
-Auto Commenter
-Auto Followers
-Page Status Liker

5. Cek Jika ada tulisan " Ready! " itu berarti Tools nya bisa dipake. Scrool kebawah sampe ketemu Tulisan" Submit ". Klik Submit tadi dan tunggu hasilnya.

Dengan menggunakan aplikasi 4Liker anda bisa menambahkan jumlah likers status facebook tanpa harus menunggu teman facebook anda menyukai status terbaru akun facebook anda. Namun agar anda terhindar dari cyber crime akun facebook, harap perlu diingat untuk lebih memberikan keamanan yang baik pada akun facebook dan setiap kali menggunakan auto like facebook diharapkan untuk mengganti password facebook secara berulang-ulang kali agar keamanan tetap terjaga.
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Trik Cara Auto Like Facebook Menggunakan Aplikasi 4Liker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel