Cara-Cara Trik Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Website

Cara-Cara Trik Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Website

Cara-Cara Trik Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Website/Blog - Mendapatkan banyak visitor di website/blog tentu membuat seorang pemilik website tersebut akan merasa sudah berhasil dalam mengelola dan membangun website/blog. Nah disini saya ingin membagikan beberapa caranya akan kita bongkar habis pada trik mendatangkan banyak visitor.

Pernahkah anda berusaha mencoba membuat artikel dan website/blog untuk bisa berada pada halaman  pertama di mesin pencari Google?? Ya pastinya adalah jawaban anda, karena sama dengan yang saya lakukan agar bisa menempatkan posisi artikel atau website di posisi pertama google (Page One Google). Namun tetap saja setiap usaha yang saya lakukan tidak berbuah seperti yang di bayangkan sebelumnya, untuk bisa mendatangkan pengunjung melaluli proses page one google.

Kali ini saya ingin membongkar habis trik rahasia untuk anda (pemilik website) agar bisa merasakan kebanjiran pengunjung ke dalam website yang anda kelola. Mari simak beberapa cara trik dibawah ini untuk bisa mendapatkan serta mendatangkan lebih banyak pengunjung ke dalam website/blog.

Cara-Cara Trik Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Website

Namun perlu anda ketahui sebelumnya, untuk bisa memiliki visitor/pengunjung yang banyak di dalam website atau blog sebaiknya untuk tidak menggunakan trik blackhat ke dalam website. Hal ini dapat menyebabkan kualitas pada website anda akan berkurang, terutama umur website anda bisa tidak aktif selamanya. Sebaiknya gunakan cara cara yang tidak membuat kerugian baik kepada anda sang pemilik website maupun kepada orang lain.

Mendapatkan Visitor/Pengunjung Melalui Sosial media

Sosial media merupakan tempat sasaran pengunjung terbanyak yang bisa anda gunakan untuk mendulang statistik viewers (pengunjung) di website anda. Pernahkah kamu mencoba membagikan postingan artikel dan website anda di berbagai sosial media di internet?? Seperti sosial media:
- Facebook
- Instagram
- Twiter
- WhatsApp
- BBM
- Google Plus
- Dan lain lainnya.

Mendapatkan Visitor/Pengunjung Menggunakan Backlink

Backlink merupakan kunjungan link yang di arahkan ke dalam website tertentu. Biasanya teknik ini sering digunakan oleh para pemilik website untuk meningkatkan jumlah statistik dan mendongkrak jumlah visitor/pengunjung website, sistem seperti ini disebut dengan BlogWalking.

Anda bisa meletakkan Backlink untuk di arahkan pada website anda pada Website Forum yang bertebaran di internet. Atau membuat komentar dengan mencantumkan alamat website untuk dijadikan sumber backlink website anda.

Mendatangkan Visitor/Pengunjung Melalui Search Engine Optimization

Trik atau cara meningkatkan jumlah pengunjung ini merupakan teknik metode yang di terapkan oleh para master pengelola website atau blog dalam mendapatkan banyak pengunjung. Search Engine Optimization (SEO) merupakan teknik menempatkan posisi baik artikel postingan maupun website menduduki peringkat posisi pertama di mesin pencarian Google.

Trik ini sebenarnya yang benar-benar harus dikuasai yaitu penempatan serta pengambilan Kata Kunci (Keyword) yang sangat tepat. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas trafic pada website.

Mendapatkan Visitor/Pengunjung Menggunakan High Volume Keyword

High Volume Keyword merupakan panggilan kata kunci pencarian pada mesin penelusuran seperti Google, dengan jumlah volume pencarian yang sangat banyak. Dengan menggunakan trik sperti ini berarti anda harus mendapatkan kata kunci (keyword) yang tepat sehingga bisa mendongkrak habis pada statistik viewers website.

Akan tetapi kebanyakan para pengelola website/blog tidak menginginkan teknik metode seperti ini untuk bisa mendatangkan banyak pengunjung atau visitor ke dalam website, karena tidak hanya dengan menentukan serta menemukan keyword yang tepat, namun anda juga di haruskan dapat membuat postingan artikel dengan kualitas yang baik untuk bisa berhasil mendatangkan banyak pengunjung.

Untuk bisa berhasil meningkatkan kualitas website dengan mendatangkan banyak pengunjung/visitor, menurut saya pribadi harus dengan mengupayakan cara-cara tersebut dengan tanpa henti. Maksud nya apabila anda gagal lalu lantas langsung menyerah begitu saja, maka usaha anda sebelumnya akan terbuang sia-sia bisa dikatakan tanpa usaha.

Jadi maksimalkan usaha sampai benar-benar bisa berhasil mendongkrak habis kualitas website dengan memaksimalkan peningkatan pada jumlah pengunjung (Traffic) website anda. Sekian artikel saya mengenai Cara-Cara Trik Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Website. (Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi)
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

6 Responses to "Cara-Cara Trik Mendatangkan Banyak Pengunjung Ke Website"

  1. kunjungi blog ku ya https://fiqhutha30.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren blog nya gan... Tinggal upgrade custom domain lagi gan dan tingkatin artikel nya ^ - ^

      Delete
  2. Mantap bro.. harua tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan, biar visitor juga nanti bisa ikut merasakan semangat juga ya :) hehee

      Delete
  3. komentar saya ini termasuk backlink gak? https://hitspeople.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel