Kumpulan Aplikasi-Aplikasi Hacker / Hacking Di Android

Kumpulan Aplikasi-Aplikasi Hacker / Hacking Di Android

Beberapa Kumpulan Aplikasi-Aplikasi Hacker / Hacking Di Android - Untuk cara belajar hacker atau hacking melalui Hp android tentunya anda harus mengetahui sebelumnya aplikasi-aplikasi apa saja yang dapat anda gunakan untuk belajar menjadi seorang hacker.

Menjadi seorang hacker harus memiliki aplikasi agar bisa menjalankan proses hacking nya, nah maka dari itu saya akan memberitahukan beberapa kumpulan dari aplikasi hacking yang dapat membantu anda untuk menjadi seorang hacker yang hebat dari indonesia tercinta ini.

Kumpulan Aplikasi-Aplikasi Hacker / Hacking Di Android

Meskipun anda hanya menggunakan HP android untuk menjalankan proses hacking, namun perlu anda ketahui bahwa aplikasi hacker kali ini tidak kalah sama dengan kemampuan hacking orang yang menggunakan komputer/pc/laptop, so keep enjoying and give your best attacker. Berikut dibawah ini kumpulan aplikasi hacker di android yang harus kamu ketahui dan miliki.

1. Hackode

Hackode merupakan toolbox hacker yang memiliki banyak macam tool berbeda baik untuk penetration testers maupun ethical hacker untuk menjalankan tasks berbeda langsung dari device Android. Beberapa tasks yang bisa dilakukan meliputi reconnaissance, Google hacking, whois, google dorks, scanning, traceroute, ping, ip, DNS lookup, MX Records, DNS Dig, Security RSS Feed, dan exploit.

2. NetCut (wifikill)

Selain Netcut Wifikill, ada juga app sejenis bernama Arcai Netcut. Keduanya aalah yang terbaik untuk digunakan di device Android ter-root. Tool ini bisa memutus siapapun yang terhubung dengan jaringan WiFi yang sama, dan kemudian attacker bisa surfing internet dengan kecepatan lebih cepat.

3. Device ID Changer

Fiturnya gak serem-serem amat sih seperti app yang lain, tapi app ini berguna banget untuk membuatmu anonymous. Dengan app ini, kamu bisa mengubah IMEI code, Mac Address, Device ID, dll. Oh ya, perlu Xposed Framework biar bisa jalan.

4. WPS connect

Android kamu sudah di-root tapi masih belum bisa dibuat nge-hack WiFi? Pake WPS Connect aja untuk nge-hack jaringan WiFi. App ini akan menampilkan password WiFi target dalam hitungan menit.

5. DroidSQLI

DroidSQLI akan membantumu nge-hack database website dengan metode injeksi sqli berbeda seperti time based, blind, error normal, dll.

6. zANTI

zANTI merupakan toolkit mobile penetration yang bisa membantu peneliti keamanan untuk menemukan potensi celah dari suatu jaringan hanya dengan tap-tap jari. Kit yang mudah digunakan membuat para hacker dan manajer keamanan bisa melakukan simulasi serangan lanjutan seperti “man in the middle”, xss, bruteforce, dll.

7. Droid Sheep

Droid Sheep merupakan tool hacking Android yang diciptakan untuk analisis keamanan di jaringan wireless. Droidsheep akan meng-hack session dari pengguna WiFi dan memberikan semua detail dari pengguna WiFi tersebut ke hacker. Pada dasarnya app ini merupakan tool ARP spoofing untuk meng-capture cookies dan data-data pengguna dalam satu jaringan WiFi.

8. Shark For Root

Shark For Root ini ibaratnya Wireshark untuk device Android yang bisa meng-capture paket data via jaringan 3G dan WiFi. App akan membuat file dump yang bisa kamu buka dengan app lain semacam Wireshark atau software sejenis. Kalau mau buka file dump di Android, gunakan app shark reader.

9. Nmap

Nmap (kependekan dari Network mapper) adalah salah satu tool network scanning (port scanner) terbaik di Android. Awalnya didevelop untuk sistem operasi Unix, tapi sekarang bisa juga dinikmati di Android dan Windows. Dengan app ini kamu bisa scan ip, ports, mac address, dll.

10. SSH Droid

SSH Droid adalah implementasi SSH server untuk Android. Dengan app ini kamu bisa konek ke device dari PC dan mengeksekusi command seperti terminal dan adb shell; edit file via SFTP, WinSCP, Cyberduck dll.

Silahkan share jika bermanfaat.. Salam dari Wakilmu.com
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Kumpulan Aplikasi-Aplikasi Hacker / Hacking Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel