Tutorial Cara Hack Unknown Cash (UC) Game PUBG Mobile

Tutorial Cara Hack Unknown Cash (UC) Game PUBG Mobile - PlayerUnknown's BattleGrounds atau disingkat PUBG ini merupakan game yang sangat populer di kalangan para gamers tahun ini, anda bisa memainkan game PUBG ini melalui PC atau pun HP Android kamu sob. Bermain game PUBG tentu lebih asik apabila kita memiliki item senjata atau pun pakaian-pakain yang terbilang mantap lah, ya nggak?? Tentu juga ini pastilah akan membutuhkan dana untuk membeli item-item di game PUBG tersebut.

Apakah anda ingin mendapatkan item-item yang ada di game PUBG secara gratis?? Pastinya hahaa.. Kali ini saya ingin membagikan cara untuk anda bisa hack sistem app purchase UC (Unknown Cash) di game PUBG. Jadi anda bisa membeli item apapun dengan gratis..

Lalu bagaimanakah cara nya untuk mendapatkan item-item game secara gratis?? disini anda membutuhkan sebuah tools yang bernama Anonymous PUBG Unknown Cash Generator, agar bisa mencoba hack sistem purchase di game PUBG dengan tujuan membeli serta mendapatkan item game secara gratis.

Tutorial Cara Hack Unknown Cash (UC) Game PUBG Mobile

Tutorial Cara Hack Unknown Cash (UC) Game PUBG Mobile

1. Pertama silahkan install tools Anonymous PUBG Unknown Cash Generator nya, Disini
2. Lalu jalankan tools aplikasi nya
3. Kemudian pada Menu Account Information >> Tuliskan Character ID anda
4. Kemudian pada Menu Platform >> pilih Android jika anda menggunakan Platform Android >> pilih IOS jika anda menggunakan Platform IOS
5. Selanjutnya Submit Generate

Nah setelah anda sudah berhasil mengehack sistem pembayaran dari game PUBG, silahkan login ke dalam akun game PUBG anda lalu dapatkan item-item senjata dan pakaian secara gratis.. Terima kasih sudah berkunjung dan silahkan berkomentar
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

3 Responses to "Tutorial Cara Hack Unknown Cash (UC) Game PUBG Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel