Cara Akses Login Menggunakan Layanan WiFi ID Komunitas Kampus

Cara Akses Login Menggunakan Layanan WiFi ID Komunitas Kampus - Pada artikel sebelumnya saya sudah mengupdate tentang cara membuat akun wifi id komunitas kampus gratis, serta artikel akun-akun wifi id komunitas kampus gratis. Sekarang saya ingin membagikan tutorial untuk anda cara akses login layanan wifi id komunitas kampus, harap di simak baik-baik ya sob.

1. Pastikan mendapatkan jaringan @wifi.id yang benar dan statusnya connected/terhubung. Jaringan nirkabel wifi.id biasanya terdapat di @wifi.id Corner yang disediakan oleh PT. Telkom Indonesia dan di pusat keramaian, seperti mal, bandara, stasiun, dll. Berhati-hatilah terhadap jaringan nirkabel yang memakai nama @wifi.id, yang tidak terhubung dengan internet.

2. Setelah terhubung/connected dengan jaringan nirkabel @wifi.id, bukalah browser (chrome, firefox, dll.), untuk pertama kali anda akan mendapatkan tampilan halaman seperti berikut. Lalu klik tautan Komunitas, kemudian klik pada tautan komunitas kampus.
Cara Akses Login Menggunakan Layanan WiFi ID Komunitas Kampus

3. Setelah memilih komunitas kampus, maka akan tampil halaman User Login. Mahasiswa aktif UT, masukkan NIM Anda, ditambahkan “@ut.ac.id” (contoh: 123456789@ut.ac.id) pada kolom Username. Pada kolom Password, masukkan, masa registrasi awal Anda di UT ditambahkan tanggal lahir Anda, contohnya; jika Anda registrasi awal di UT pada 2011.2 dan tanggal lahir Anda 4 September 1984, maka password-nya 2011204091984. Lalu klik LOGIN untuk melanjutkan.
Cara Akses Login Menggunakan Layanan WiFi ID Komunitas Kampus

4. Jika proses User Login berhasil, selanjutnya akan tampil ucapan selamat, lalu klik Lanjutkan. Jika tidak ada kendala dari tahap awal, maka anda telah dapat menggunakan fasilitas jaringan internet nirkabel @wifi.id untuk mengakses informasi dan materi belajar dari www.ut.ac.id ataupun sumber lainnya di internet. Selamat belajar.

Sumber: https://mahasiswa.ut.ac.id/sites/mahasiswa.ut.ac.id/files/images/2016/agustus/tahapan_untuk_menggunakan_layanan_wifi_mahasiswa_ut.pdf
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Cara Akses Login Menggunakan Layanan WiFi ID Komunitas Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel