Cara Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Lewat Android/PC/Laptop/Komputer

Cara Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Lewat Android/PC/Laptop/Komputer

Cara Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Lewat Android/PC/Laptop/Komputer - Saat mengakses dan membuka situs website yang terkena internet positif atau tidak bisa dibuka, berarti laman yang akan anda akses merupakan situs website yang "+" dan tentu hal ini memang sudah tidak bisa lagi di akses secara publik seperti sebelumnya, dimana anda bisa membuka situs web dewasa menggunakan android ataupun laptop sesuka hati.

Lalu bagaimana solusi mengatasi situs website yang diblokir dan tidak bisa anda buka, ketika anda hendak akan mengakses situs dewasa tersebut?? mari kita temukan beberapa solusi untuk membuka akses ke dalam situs website yang telah dilarang/blokir oleh pemerintah kita.

Cara Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Lewat Android/PC/Laptop/Komputer

1. Membuka situs yang diblokir menggunakan VPN (Virtual Private Network)

Anda belum memiliki akun-akun vpn yang bisa digunakan sebagai bahan buka situs dewasa atau yang di blokir?? Tenang sob, VPN ada yang free dan berbayar. Jadi anda bisa menggunakan yang free vpn atau pun yang berbayar tergantung kemauan anda..

Mungkin ini bisa membantu, silahkan cek disini untuk anda akun-akun vpn agar bisa buka situs-situs blue atau sejenisnya.

2. Membuka situs dewasa menggunakan RDP (Remote Desktop Protocol)

RDP atau lengkapnya Remote Desktop Protocol dapat anda gunakan melalui Android, Laptop, Komouter untuk bisa membuka situs website yang diblokir pemerintahan.

Selain speed internet yang kencang, rdp juga cocok buat download-download file yang kalian butuhkan sob, Cek disini jika ingin akun RDP Gratis.

3. Solusi cara nya, Buka situs website yang diblokir dengan TOR

The Tor Project (TOR) merupakan sebuah browser untuk menjelajahi internet seperti layaknya Google Chrome, Mozilla Firefox, UC dan Opera mini, namun Tor berbeda dengan browser lainnya. Ketika anda tidak bisa membuka situs dewasa pada browser Google Chrome, Mozilla Firefox, UC dan Opera mini, coba lah untuk membuka dan mengakses melalui browser TOR.

Anda bisa menginstall browser TOR disini

Note: Browser TOR, ternyata dijadikan oleh banyak orang untuk bisa mengakses Deep Web, Dark Net

Nah itulah sob beberapa tips dan trik serta solusi dari saya untuk kalian yang ingin mengetahui Cara Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Lewat Android/PC/Laptop/Komputer. Apabila artikel ini membantu, silahkan share melalui sosmed di bawah ini...
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Cara Membuka Situs Dewasa Yang Diblokir Lewat Android/PC/Laptop/Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel