Tips dan Trik Membuat Artikel Blog yang Berkualitas

Tips dan Trik Membuat Artikel Blog yang Berkualitas - Membuat dan Menghasilkan artikel blog web yang berkualitas merupakan bentuk upaya dari cara para blogger dalam pengoptimalan kata dan kalimat maupun tanda baca, sehingga sistem yang terapkan oleh mesin pencari google mendeteksi artikel tersebut lalu menempatkan artikel blog di halaman pertama mesin pencari google.

Disini saya memiliki beberapa tips dan trik untuk sobat dalam mengembangkan dan membuat suatu artikel blog agar dapat menjadi berkualias.

Tips dan Trik Membuat Artikel Blog yang Berkualitas

Tips dan Trik Membuat Artikel Blog yang Berkualitas

1. Memberikan Informasi yang Baik dan Benar

Apabila artikel yang anda tulis merupakan sebuah informasi yang salah atau yang tidak memiliki arti kebenaran dari suatu informasi tersebut, hal ini merupakan suatu kesalahan yang fatal dalam keberlangsungan blog tersebut.

Maka dari itu berikanlah sebuah informasi yang benar agar blog yang dikelola terus dapat berkembang untuk sebuah peningkatan yang telah sobat usahakan.

2. Memberikan Artikel yang Bermanfaat

Dalam sebuh artikel baik membahas atau memberikan bacaan mengenai apapun, hal yang pertama di terapkan yakni tujuan awal dari sebuah artikel tersebut. Jika artikel yang di publikasikan sangat bermanfaat saya yakin blog yang telah sobat kelola akan mengalami peningkatan yang baik.

3. Memberikan Tanda Baca & Gambar Lengkap di dalam Artikel

Tujuannya yaitu agar dapat membantu para pegunjung untuk memudahkan dalam memahami apa yang telah diberikan sebagai informasi yang telah dipublikasikan di dalam artikel tersebut. Contoh memberikan tanda baca yaitu dengan memanfaatkan heading, subheading, huruf tebal dan pemberian jarak tulisan yang baik dan benar.

4. Memberikan SEO Pada Artikel

Disini saya masih sedikit merasa bingung karena selain harus benar - benar memahami keyword (kata kunci) disebuah artikel harus bisa memberikan SEO agar artikel tersebut dapat di cari oleh mesin pencari google, sehingga artikel yang telah di publikasikan menjadi sangat berkualitas dalam mesin pencari google.

Tips dan Trik kali ini akan membuat artikel blog sobat menjadi berkualitas jika sobat menerapkan di semua artikel yang akan publikasikan. Semangat terus dan selamat mencoba..
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

1 Response to "Tips dan Trik Membuat Artikel Blog yang Berkualitas"

  1. Bang.... Minta Satu Akun Fb Donk.... KALO BISA YANG PERTEMANAN NYA BANYAK.. Soalnya akun saya di hapus semua oleh pihak facebook.. Kirim lewat email atau balas di sini

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel