Cara Berkenalan, Berkomunikasi, Berbicara Ketika Bertemu Dengan Orang Lain Untuk Pertama Kali

Cara Berkenalan, Berkomunikasi, Berbicara Ketika Bertemu Dengan Orang Lain Untuk Pertama Kali

Cara Berkenalan, Berkomunikasi, Berbicara Ketika Bertemu Dengan Orang Lain Untuk Pertama Kali - Berjalan-jalan dengan keluarga dan saudara saat hati sedang gundah karena sebab yang sudah biasa bagi mereka yang tidak merasa perih nya karena perasaan terluka, bertemu dengan hal yang baru melihat suasana keindahan dari yang maha kuasa dapat membuat hati menjadi gembira. Terkadang ingin merasakan terus menerus alias tak ingin pergi ingin berlarut dalam suasana gembira itu, memberikan pengalaman menutup kenangan saat di rasa pertama kali.

Bertemu dengan orang lain ketika mengalami hal seperti ini dapat memberikan kenyamanan yang bisa merubah suasana dari perasaan tersakiti, tapi timbul di dalam pikiran untuk memikirkan bagaimana agar dapat terbiasa berbicara untuk berkenalan dengan orang yang baru pertama kali nya bertemu agar mudah saling berkomunikasi. Kebetulan di artikel ini akan saya bahas hehe

Baiklah saat pertama kali berbicara dengan orang yang pertama kali nya di temui dalam seumur hidup, berkenalan memang hal yang sudah pasti akan di lakukan di antara kedua belah pihak. Hilangkan semua masalah yang sedang menimpa mu, lupakan dan kembalilah pada tujuan jalan hidup yang akan di ambil.

Tags:
cara berkenalan dengan wanita lewat chat
cara berkenalan dengan orang baru
cara berkenalan dengan wanita lewat hp
cara berkenalan dengan wanita di facebook
dialog kenalan dengan wanita
cara kenalan dengan wanita secara langsung
contoh percakapan dengan orang yang baru dikenal
cara berkenalan dengan wanita di tempat umum

Cara Berkenalan, Berkomunikasi, Berbicara Ketika Bertemu Dengan Orang Lain Untuk Pertama Kali

1. Harus Percaya Diri

Saat bertemu dengan seseorang apalagi sampai berbicara dengan nya untuk pertama kali nya, yang harus kita kumpulkan yakni rasa kepercayaan diri agar dapat membawa suasana obrolan / kenalan akan terasa akrab.

Saat kehilangan kepercayaan diri sebenarnya hal ini bukanlah suatu masalah dimana ketika hal ini terjadi kita akan beranggapan lebih baik tidak untuk melanjutkan berkenalan dan dapat berbincang - bincang namun untuk mengalihkan dari tidak ada nya rasa kepercayaan diri cukup hanya dengan memberanikan diri untuk berbicara, karena dengan begini maka orang yang baru anda temui pertama kali akan merespon dan mengambil langkah dalam mengajak anda untuk terus mengobrol saling berbicara dan dapat melancarkan proses perkenalan itu.

2. Harus Jujur

Meskipun dalam keadaan suasana yang tidak baik karena masalah yang terus datang menyudutkan mu, percaya lah kejujuran akan membawa mu dalam kemenangan. Kenapa kita harus jujur terhadap orang yang baru pertama kali anda kenal?? Ucap kata hati. Jawaban menurut saya yaitu selain kejujuran membawa mu dalam kemenangan , kejujuran juga dapat membawa kita dalam proses pendewasaan diri sehingga dapat menuntun sifat dan sikap menuju yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Sering Memberikan Senyuman

" Senyum - senyum sendiri, gila kak ya?? " hehe

Senyum memberikan kesan baik untuk diri sendiri maupun orang lain , agama mengajarkan bahwa Senyum merupakan suatu ibadah. Saat berbicara kepada orang yang pertama kali kita temui dan kita memberikan senyuman dalam merespon saat lawan bicara sedang asyik mengobrol, hal ini memberikan jawaban atas respon yang positif sehingga akan mendatangkan suasana kesan yang nyaman dan baik.

4. Menanyakan Nama Dan lain - lain

Hal ini bukan berarti kita sedang ingin menginterview seseorang ya , maksud nya untuk dapat mengambil langkah dalam menumbuhkan rasa kepercayaan diri kita untuk menerima seseorang yang baru kita temui. Selain itu juga ada pribahasa " Tak Kenal Maka Tak Sayang " " Tak Sayang Maka Tak Cinta (haha) " " Tak Cinta Maka Sebaiknya Ke Laut Saja " yahh seperti itu lah tahap ini tidak memerlukan sebuah gengsi siapa yang harus menentukan siapa yang menyakan atau siapa yang harus ditanya, disini harus timbul sebuah rasa kesadaran diri antara satu sama lainnya.

5. Berperilaku Sopan

Tahap terakhir yaitu Kesopanan. Saat anda sopan dengan orang yang baru pertama kali anda temui insyaallah atas izinnya anda akan dijauhkan dari bahaya yang dapat membuat anda celaka atau terluka seperti sebelumnya.

Tahap ini juga akan memberikan kesan yang baik untuk anda karena apabila anda sopan maka lawan bicara anda tadi akan membalas prilaku sopan dengan kesopanan juga, sehingga apa yang telah kalian perbincangkan tidak akan pernah dapat terputus oleh waktu dan keadaan.. Maksudnya mungkin keesokan hari nya orang lain yang menjadi lawan bicara mu akan menjadi sosok yang dapat membantu mengambil langkah dalam tujuan hidup mu atau dan lain sebagai nya hehe.

Begitulah beberapa cara yang saya berikan, namun inti nya cara ini bisa berlaku untuk kesemua orang tidak melihat dari siapa orang nya, apa jabatan nya, orang seperti apa dalam kehidupan nya. Dan terlebih penting, jadilah untuk dapat mengembangkan diri sendiri walaupun ada yang mengatakan tidak akan pernah setuju, untuk itu ketahui anda lah sebagai penentu dari langkah kehidupan yang mana untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sekian artikel "Cara Berkenalan, Berkomunikasi, Berbicara Ketika Bertemu Dengan Orang Lain Untuk Pertama Kali" mungkin ada dari anda yang ingin mencoba berkenalan dengan saya, boleh saja silahkan mengirimkan pada kolom komentar ya , pasti saya respon hehe. Sampai bertemu lagi di artikel saya selanjut nya. Salam
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Cara Berkenalan, Berkomunikasi, Berbicara Ketika Bertemu Dengan Orang Lain Untuk Pertama Kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel