Cara Terbaru Menyimpan Status Video dan Foto di WhatsApp

Cara Terbaru Menyimpan Status Video dan Foto di WhatsApp - Untuk bisa mengambil, mengunduh, dan menyimpan video atau foto di aplikasi WhatsApp anda harus mencoba beberapa langkah cara jitu dari saya dibawah ini.

WhatsApp akan menampilkan selama 24 jam saja untuk setiap update status baik video maupun foto, jadi apabila ingin mendapatkan video dan foto tersebut anda harus bisa aktif whatsapp saat status tersebut masih ada jika tidak maka anda tidak akan bisa menyimpan dan mengambil baik video dan foto tersebut.

Anda bisa menyimpan, mengambil dan mengunduh status hanya dengan menambahkan sebuah aplikasi karena pada saat ini WhatsApp belum menyediakan pengaturan yang memudahkan dan membantu anda untuk menyimpan status video dan foto di WA.


Cara Terbaru Menyimpan Status Video dan Foto di WhatsApp

1. Install Story Saver for WhatsApp bisa anda dapatkan melalui PlayStore

2. Kemudian buka aplikasi WhatsApp >> dan lihat status video atau foto yang akan anda disimpan

3. Lalu buka aplikasi Story Saver for WhatsApp >> pilih Menu Recent Stories maka akan tampil beberapa video atau foto yang sudah anda lihat

4. Buka Tab Pictures (Untuk menyimpan, mengundul, mengambil status Foto di WhatsApp)

5. Buka Tab Videos (Untuk menyimpan, mengundul, mengambil status Video di WhatsApp).

6. Lalu cek galeri anda akan ada folder StoryPictures (untuk status foto yang baru diambil pada aplikasi WhatsApp) dan StoryVideos (untuk status video yang baru diambil pada aplikasi WhatsApp)

Jika suka pada artikel kami kali ini silahkan share dengan menu yang tersedia dibawah dan jangan lupa Follow Website ya untuk menerima update artikel terbaru dari kami..

Terima kasih sudah berkunjung di artikel cara terbaru dan sangat mudah dalam menyimpan status video dan foto di aplikasi whatsapp, sampai bertemu di next artikel
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

0 Response to "Cara Terbaru Menyimpan Status Video dan Foto di WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel