Cara Trik Menambahkan Visitor Blog Dengan Menggunakan Chat Pada Game

Cara Trik Menambahkan Visitor Blog Dengan Menggunakan Chat Pada Game

Cara Trik Menambahkan Visitor atau Pengunjung  Blog Dengan Menggunakan Chat Pada Game - Meningkatkan traffic sebuah blog agar dapat menambah jumlah pengunjung/visitor dengan memanfaatkan beberapa teknik dalam bertujuan mendapatkan free views ( pengunjung ) menjadi suatu langkah yang akan di lalui oleh semua blogger.

Cara Menambah Pengunjung atau Visitor Blog Dengan Menggunakan Chat Pada Game kali ini sesuai dengan harapan saya untuk membuat sobat semua yang memiliki blog website untuk bisa merasakan peningkatan pada traffic blog dengan bertambahnya atau meningkatnya pengunjung di blog sobat.

Dari judul saja sudah mengetahui apa yang akan sobat lakukan, namun untuk memperjelas kali ini akan saya jelaskan untuk sobat agar lebih memahami dan juga saya akan memberikan beberapa contoh game yang cocok untuk menjadi tahap percobaan dalam menambah visitor.

1. Game Zynga Poker
2. Game CoC
3. Game Mobile Legends
4. Game AoV
5. Game Free Fire
6. Game PUBG

Berikut bahan - bahan yang harus sobat persiapkan terlebih dahulu.
  • Akun Game.
  • Artikel yang terkait untuk menuju ke alamat blog/website sobat.

Apabila bahan sudah dipersiapkan jadi langkah terakhir hanya dengan bermain di game tersebut lalu mengirimkan tautan artikel blog sobat pada tabel chat/massenger yang ada di game tersebut.

Selain melalui game diatas anda juga dapat melakukan trik menambahkan jumlah visitor atau pengunjung blog seperti ini dengan mengikuti atau bergabung di komunitas yang tersebar di jaringan internet, dengan begitu sobat akan kebanjiran pengunjung atau visitor. Selamat mencoba
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

1 Response to "Cara Trik Menambahkan Visitor Blog Dengan Menggunakan Chat Pada Game"

  1. Bang...
    Minta Satu Akun fb dong...soalnya akun facebook saya di hapus semua oleh pihak facebook... Kirim lewat email atau balas di sini...

    Email : tyovalentino.10rpl@gmail.com

    #Please

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel