Download WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru 2021

Download Free WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru
WinRAR 5.90 Final Full Version

Wakilmu.com - Download WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru 2021-WinRAR ini adalah sebuah program aplikasi manager arsip yang sangat populer. Program aplikasi ini adalah sebuah alat kompresi yang sangat hebat banget dengan ada banyak suatu fungsi tambah terintegrasi buat membantu anda semuanya untuk mengatur suatu arsip terkompresi anda. Buat format yang terdukung adalah seperti rar, zip dan yang lain sebagainya. Download WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru 2020-Plus Tutorial Cara install  WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru 2020 Working 100%

WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru

Program aplikasi WinRAR ini tentunya sangat rekomendasi sekali buat anda yang sering berkaitan dengan aktivitas seperti pengompresan suatu data file yang berukuran besar, selain itu program aplikasi yang satu ini sangat mudah sekali buat dipahami dan digunakan baik itu dengan seorang pengguna yang masih pemula ataupun professional.

Features

  • Menggunakan WinRAR menempatkan teman didepan suatu kerumunan ketika datang ke kompresi dengan secara konsisten membuat suatu arsip lebih kecil daripada kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
  • WinRAR memberikan suatu dukungan lengkap untuk sebuah arsip RAR dan ZIP dan mampu membongkar suatu arsip berformat CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z.
  • WinRAR menawarkan antarmuka interaktif grafis yang memanfaatkan mouse dan menu juga serta antarmuka baris perintah.
  • WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak suatu pengarsip lainnya dengan masuknya sebuah mode "Wizard" khusus yang memungkinkan suatu akses instan ke fungsi pengarsipan dasar melalui prosedur tanya jawab sederhana. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
  • WinRAR menawarkan suatu keuntungan dari enkripsi arsip kekuatan industri menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
  • WinRAR mendukung suatu file dan arsip yang berukuran hingga sampai 8.589 miliar gigabyte. Jumlah file yang diarsipkan merupakan untuk semua keperluan praktis, tidak terbatas.
  • WinRAR menawarkan suatu kemampuan untuk membuat sebuah arsip selfextracting dan multivolume.
  • Rekaman pemulihan dan volume pemulihan memungkinkan untuk merekonstruksi arsip yang rusak secara fisik sekalipun.
  • Fitur WinRAR terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR kedepannya.

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama "wrar590.exe" atau "winrar-x64-590.exe".

3. Klik "Install" dan tunggulah hingga sampai proses Instalasi selesai.

4. Jika sudah selesai, buka folder "JAMU", lalu jalankan file nya.

5. Pada aplikasi "JAMU", masukkan Nama anda, lalu klik "Generate", lalu simpan file nya di Folder yang mudah untuk anda ingat.

6. Copy file "rarreg.key" yang sudah anda simpan tadi, lalu pastekan di Direktori Folder Instalasi "WinRAR".
Ex: C:/Program Files/WinRAR
7. Selesai ^_^.

Itulah artikel mengenai Download WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru 2020. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs Wakilmu.com jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

0 Response to "Download WinRAR 5.90 Final Full Version Terbaru 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel