Download VirtualBox 6.1.6 Build 137129 Full Version Terbaru 2021

Download Free VirtualBox 6.1.6 Build 137129 Full Version Terbaru
VirtualBox Full Version

Wakilmu.com -  Download VirtualBox 6.1.6 Build 137129 Full Version Terbaru 2021-VirtualBox ini adalah salah satu program aplikasi software buat melakukan virtualisasi. Dengan program software ini, anda bisa melakukan virtualisasi Sistem Operasi seperti Windows, Linux, MacOS dan lain-lain. Biasanya program software ini digunakan buat mencoba sistem operasi yang sifatnya masih insider preview maupun untuk memodifikasi sistem operasi tersebut. Karena jika anda mencoba memodifikasi sistem operasi, maka perubahan tersebut hanya terjadi pada mesin virtual saja. Bisa dikatakan, program software VirtualBox ini adalah simulasi komputer fisik tanpa kehilangan sistem dan aplikasi anda. Program aplikasi software Virtualisasi ini juga mempunyai fitur untuk mengkonfigurasi Ruang Penyimpanan, Memori, Ukuran Layar, Network Card, Keamanan dan masih ada banyak lagi.

VirtualBox 6.1.6 Build 137129 Full Version Terbaru

Program aplikasi software VirtualBox ini cukup rekomendasi buat anda gunakan yang mungkin sering beraktivitas mengenai hal modifikasi sistem operasi windows ataupun mac diperangkat komputer ataupun laptop anda. Selain memiliki fitur yang cukup sederhana, ternyata program aplikasi virtualisasi yang satu ini juga cukup mudah buat digunakan baik itu dengan seorang pengguna yang masih pemula sekalipun.

Features

  • Membuat dan manajemen mesin virtual
  • Instal sejumlah sistem operasi host
  • Sederhana, intuitif, dan sangat mudah digunakan
  • Mendukung Linux, Mac OS X, Windows & Solaris
  • Virtualisasi macOS pada perangkat keras Apple
  • Dan masih ada banyak lagi.

Link Download


Itulah artikel mengenai Download VirtualBox 6.1.6 Build 137129 Full Version Terbaru 2020. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs Wakilmu.com jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

0 Response to "Download VirtualBox 6.1.6 Build 137129 Full Version Terbaru 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel