Panduan Lengkap Tutorial Cara Mengedit, Menambahkan, Mengatur Navigasi Menu Website

Panduan Lengkap Cara Mengedit, Menambahkan, Mengatur Navigasi Menu Website

Tutorial Panduan Lengkap Cara Mengedit, Menambahkan, Mengatur Navigasi Menu Website - Membuat menu website harus di pelajari serta di pahami cara melakukan nya, karena bagi seorang pemula dalam membangun dan mengelola sebuah website hal ini bisa membuat desain tampilan website berkesan sangat baik dan berkualitas. Tampilan menu pada website bisa kita ubah dengan mengedit pada Navigasi Menu website/blog tersebut.

Ketika saat membuat website yang baru saya selalu memperhatikan dan mengatur pada tampilan menu website/blog. Menurut saya dengan memberikan menu navigasi yang baik dan benar, akan dapat membantu pengunjung lebih bebas dan terarah ketika sedang mengakses sebuah website.

Namun disini saya akan memberikan panduan secara lengkap hanya untuk anda yang memiliki blog website dengan menggunakan Platform Blogger. Untuk Platform website lainnya saya masih kurang bisa, atau bisa dibilang sama sekali belum pernah mencoba membuat website selain dengan menggunakan Platform Blogger.

Panduan Lengkap Cara Mengedit, Menambahkan, Mengatur Navigasi Menu Website

Sebelumnya akan saya informasikan, tutorial ini berlaku untuk tema/template yang sudah di modifikasi atau diubah dan juga tema yang sebelumnya sudah di sediakan di dalam akun blogger. Berikut dibawah ini akan saya berikan tutorial lengkap untuk mengubah tampilan menu pada website yang sedang anda kelola dan kembangkan saat ini. Terdapat beberapa cara nya dalam mengubah menu website anda, silahkan untuk dicoba cara-cara yang saya bagikan..

Cara Mengedit Navigasi Menu Website Platform Blogger

Silahkan Buka Dashboard Blogger >> Pilih Menu Tema >> Edit HTML
Panduan Lengkap Cara Mengedit, Menambahkan, Mengatur Navigasi Menu Website

Lalu klik didalam kotak barisan kode script Tema >> Tekan (Ctrl + F) >> Tulis nama menu sebelumnya (Blogger) >> Lalu Edit Menu sesuai menu yang anda inginkan

Panduan Lengkap Cara Mengedit, Menambahkan, Mengatur Navigasi Menu Website

Setelah Selesai mengedit navigasi menu website >> Submit Simpan Tema

Cara Menambahkan dan Mengatur Navigasi Menu Website Platform Blogger

Untuk menambahkan dan Mengatur tampilan dari navigasi menu website, hal ini cukup mudah untuk anda lakukan karena sebelumnya anda sekarang sudah bisa mengedit/mengubah navigasi menu website.
<li><a href='/search/label/Tutorial%20Blogger'>Blogger</a></li>
Buat 1 baris kosong untuk menambahkan menu navigasi yang baru, lalu Copy Paste kan kode script diatas pada tempat yang sudah anda kosongkan. Sedangkan untuk Mengatur menu navigasi tinggal anda coba mengganti posisi menu tersebut atau bisa juga dengan mengubah masing-masing nama nama navigasi menu website anda.

Sekian artikel saya hari ini, apabila anda ingin meminta bantuan kepada saya, silahkan mengirimkan komentar untuk bisa saya berikan respon kepada anda. Semoga artikel tentang cara mengedit, menambahkan serta mengatur navigasi website dengan menggunakan Blogger bisa dengan mudah anda pahami. Selamat mencoba
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

1 Response to "Panduan Lengkap Tutorial Cara Mengedit, Menambahkan, Mengatur Navigasi Menu Website"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel