Mari Mengetahui Apa Itu "Hack FB" Dan Cara "Hack Akun FB" Secara Lengkap

Mari Mengetahui Apa Itu "Hack FB" dan Cara-Cara "Hack Akun FaceBook" Secara Lengkap

Mari Mengetahui Apa Itu "Hack FB" dan Cara-Cara "Hack Akun FaceBook" Secara Lengkap - Seperti yang sudah sering kita dengar apabila seseorang mengetahui salah satu kegiatan dari sekian banyaknya jenis-jenis hacker atau belajar tentang informasi hacker, pasti akan menemukan sebuah pertanyaan yang berupa "Bagaimana cara hack akun fb" atau "website apa yang bisa memberikan jasa hack akun facebook orang lain" dan juga "apakah ada aplikasi untuk dapat bisa menghack akun facebook" dan masih terlalu banyak pertanyaan lainnya perihal tentang hack akun sosial media facebook.

Facebook adalah merupakan sebuah website (www.facebook.com) berfungsi untuk bisa menghubungkan koneksi antara anda dan orang lain melalui jaringan sosial media yang didirikan oleh Mark Zuckeberg pada tahun 2004 tepat nya pada tanggal 4 february.

Disini saya ingin memberikan penjelasan secara detail, lengkap dan menggunakan kata bahasa yang mungkin bisa dengan mudah anda pahami tentang seputar informasi hack sosial media facebook.

Apabila anda tidak sadar telah menemukan pertanyaan seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, untuk bisa menghack/meretas facebook, sebenarnya itu bukan lah sebuah kesalahan. Karena memang benar dalam sebuah website pasti akan memiliki kerentanan (celah/bug) dalam keamanan sistem yang digunakan.

Dari sebuah kerentanan (celah/bug) pada website inilah yang bisa dimanfaatkan oleh seorang hacker untuk menyusupi sehingga dapat menghack lalu melakukan peretasan pada website facebook untuk melengkapi dari tujuan aksi mereka.

Lalu menurut anda, apakah seseorang yang berhasil mendapatkan akun-akun facebook orang lain bisa disebut telah berhasil menghack/meretas jaringan facebook?? Saya rasa demikian. Karena akun facebook orang lain yang telah berhasil di ambil merupakan salah satu tujuan dari hacker tersebut.

Jika demikian, mengapa masih banyak orang lain yang merendahkan seperti pertanyaan di awal pada artikel ini??

Menurut saya pribadi, alasan mereka tidak menyukai dari pertanyaan-pertanyaan diatas merupakan sebuah tindakan yang sangat konyol, karena mereka sudah lebih mengetahui sebelumnya bahwa Facebook bukan sebuah website yang didirikan oleh orang yang seperti saya (Admin website Wakil Ilmu) dengan menggunakan sistem keamanan yang sangat mudah untuk di lakukan peretasan (hack).

Alasan lainnya mungkin mereka tidak menginginkan dari tujuan yang seperti anda harapkan, yaitu dengan menyalahgunakan akun facebook orang lain karena hal ini dapat membuat kerugian yang sangat besar dan sangat bahaya sekali jika di terapkan.

Lalu cara-cara seperti apakah yang bisa digunakan untuk dapat meretas jaringan server facebook agar bisa mendapatkan akun-akun facebook orang lain ataupun bisa mengambil akun facebook teman, pacar, dan semuanya ??

Disini saya akan beritahukan informasi untuk cara-cara agar anda bisa berhasil mendapatkan akun facebook orang lain, tanpa harus meretas sistem keamanan website facebook.
Mari Mengetahui Apa Itu "Hack FB" dan Cara-Cara "Hack Akun FaceBook" Secara Lengkap
Mari Mengetahui Apa Itu "Hack FB" dan Cara-Cara "Hack Akun FaceBook" Secara Lengkap

1. Hack Akun Facebook dengan Cracking Password (Brute Force)

Seorang hacker yang menggunakan cara pertama untuk dapat melakukan tindakan hack pada akun facebook orang lain biasanya untuk Random Target. Jadi intinya apabila list password yang dikumpulkan oleh hacker ini mendapat kecocokan pada salah satu akun, maka dia telah berhasil mendapatkan (hack) akun facebook orang lain secara acak dengan melalui Brute Force Password.

2. Hack Akun Facebook Dengan Cara Forgot Password (Lupa Password)

Hacker yang berasal dari India Anand Prakash telah berhasil meretas akun facebook seseorang dengan cara metode lupa password atau forgot password. Dengan teknik mencocokkan kode verifikasi yang dikirim melalui email dan nomor HP pengguna akun facebook tersebut.

Dilampir di dalam blog personal miliknya, hacker tersebut membocorkan teknik cara menghack akun facebook dengan menemukan kode verifikasi yang benar sehingga bisa dengan mudah mengganti password facebook yang baru.

3. Hack Akun FB dengan Metode Page Phishing

Teknik metoda untuk hack akun facebook yang digunakan hacker kali ini sangat sering sekali kita jumpai yaitu Page Phishing Facebook. Dengan membuat tampilan yang hampir sama dengan login facebook atau membuat halaman palsu yang menghubungkan dan mengharuskan login dengan menggunakan akun facebook.

4. Hack Akun Facebook Menggunakan Keylogger

Proses teknik hack akun facebook kali ini yaitu menggunakan sistem metode merekam jejak aktivitas login lalu mengirimkan data log tersebut kepada hacker yang memiliki Keylogger.

Selain menggunakan cara-cara hack akun fb seperti diatas, saya masih belum mengetahui apa-apa atau bagaimana cara seorang hacker mendapatkan akun facebook orang lain.

Untuk anda apabila nanti menemukan seseorang yang ingin mengetahui cara-cara hack akun facebook, tolong jangan dianggap rendah (karena mereka memiliki tujuannya masing-masing). Jika memang mereka tidak pantas atau layak menanyakan hal-hal seperti itu, bukankah bisa untuk kita sarankan dengan cara yang benar, cara yang baik. Atau mengalihkan topik pembicaraan yang lain apabila anda sendiri tidak bisa untuk mengatasi dari pertanyaan tersebut. Walaupun saya sendiri sedikit malas apabila telah melihat pertanyaan seperti itu, karena memang kebanyakan tujuannya pasti ini dan itu. (Silahkan berkomentar, mari kita berdiskusi)
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

6 Responses to "Mari Mengetahui Apa Itu "Hack FB" Dan Cara "Hack Akun FB" Secara Lengkap"

  1. hek hati ku dengan lonte😂

    ReplyDelete
  2. buat bruteforce itu kan ada 2 ya kalau gk salah ada yg modal ID fb aja ada yg modal password bejibun tp 1 ID
    itu gk ada yg lebih simple lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih simple nya kalau bukan target acak, random target..

      Tapi bukan dengan brute force password cracking, namun bisa di antisipasi dengan menggunakan cara no 2 dan no 3 menurut saya..

      Delete
    2. bukannya udh gk bisa ya pake forgot pw gth? soalnya pasti kena verif

      Delete
    3. Masih bisa kok..

      Kenali target bro.. Usahakan dicari target yang friend list nya sedikit, bisa untuk bypass verifikasi (via foto teman) seumpama kena blocked login

      Delete
  3. https://wakilmu.blogspot.com/2018/11/bagi-bagi-terbaru-akun-facebook-gratis.html

    List akun

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel