Belajar Hacker Carding: Mengenal Carding Paypal, Credit Card, Website Shopping Online

Belajar Hacker Carding Bersama: Mengenal Cara Carding Paypal, Credit Card, Carding Website Shopping Online

Isi Artikel:
~ Pengenalan Tentang Carding
~ Tutorial dan Pemahaman Belajar Carding Paypal
~ Tutorial dan Pemahaman Belajar Carding Credit Card
~ Carding Webshop Online

Note: Belajar carding pada artikel ini cuma sebatas untuk bisa mengenal, mengetahui dan pembelajaran tentang proses cara-cara dari apa itu carding paypal, carding credit card, carding di website shopping online dan jenis sebagai nya.

Belajar Carding ini memang tanpa video yang akan bisa menambah kepercayaan dan untuk anda langsung praktek atau uji coba, tapi bukan itu yang menjadi permasalahannya. Meskipun hanya menggunakan artikel anda masih tetap bisa untuk mempraktekkannya tapi untuk masalah tanggung jawab, seluruhnya adalah milik anda.

Berbeda dengan website lainnya yang sudah banyak memberikan penjelasan dalam artikelnya mengenai belajar carding, saya bermaksud untuk anda yang sudah berkunjung agar berpatisipasi dalam mengisi materi dalam bekerja sama belajar carding bersama ini.

Jadi dengan begitu saya menyarankan untuk anda memberikan QnA (Question and Answer) pada kolom komentar, wajib untuk memasukkan komentar karena tidak mungkin bahwa anda tidak memiliki sebuah pertanyaan yang ingin mendapatkan jawabannya. Harap diingat untuk format Question "Q:" dan Answer "A:" agar memudahkan untuk orang lain atau teman kita.

Belajar Carding Bersama

Carding merupakan salah satu dari activis seorang Hacker, karena sudah kita ketahui bahwa Hacker memiliki banyak sekali definisi yang mengaitkan pada BlackHat Hacker dan WhiteHat Hacker. Maka itu secara tidak sengaja anda sendiri sudah membahas dan belajar bersama untuk pengetahuan dunia Hacker, jadi tolong jangan sungkan.. Dan juga agar tidak ada lagi yang dibodohi dan ditipu daya, agar yang merasa bertanggung jawab atas tindakan seperti ini untuk tidak melakukan nya kembali. Saya tidak mengingatkan akan perkara apa nantinya yang akan dihadapi, ambil contoh saja seorang yang sudah tua mengambil hak milik orang lain sehingga mendapat hukuman yang sangat TIDAK manusiawi, jadi pikirkanlah menyedihkan bukan.

1. Mengenal Belajar Carding Paypal

Carding Paypal yang pada intinya yaitu suatu kelebihan atau skill personal dalam mengeploitasi, mengeksekusi situs website pembayaran online PayPal. Dengan attacker utamanya yaitu akun PayPal, dan dilakukan proses carding ke dalam list situs website shopping yang memiliki sistem pembayaran menggunakan PayPal atau memproses nya dengan sistem Withdraw ke bank rekening.

Di dalam Akun Paypal terdiri dari:

- Username akun paypal (Email Address dan Password)
- Credit Card Linked Paypal Accounts
- Info Bank Account Numbers Linked Paypal Accounts

Dari ketiga data diatas bisa digunakan sebagai attacker, terlebih lagi anda memiliki dari semua info diatas. Untuk cara mendapatkan bahan attacker carding paypal yaitu anda bisa menggunakan cara-cara seperti dibawah ini:

(A) Karena pada dasarnya akun Paypal berupa Email address dan Password sebagai akses login akun di website pembayaran tersebut, maka anda bisa berfokus hanya mencari list data email dan password saja.

Cara mendapatkan dan mencari email address dan password:

  • Menggunakan website mesin pencari Google, untuk cara mencari email dan password (mailist) menggunakan Google anda harus memiliki beberapa Dork Google. Dork Google ini berperan sebagai injectable yang akan gunakan untuk mendapatkan dalam mencari list email dan password dari website-website yang tersimpan di mesin penelusuran Google.

Google Dork untuk mencari dan mendapatkan email password "Empass & Mailist"

- intext:@gmail.com "password" filetype:txt site:com
- inurl:/Index Of/ "@gmail.com @yahoo.com @hotmail.com @outlook.com @aol.com"

Masih banyak google dork yang bisa anda gunakan tapi saya sendiri bingung menulisnya, tapi saya punya tutorial cara mengembangkan dork google list diatas, seperti:

intext: Mengembangkan dork google dengan mengganti seperti @gmail.com >> @yahoo.com >> @hotmail.com >> @outlook.com >> @aol.com

filetype: Filetype ini berfungsi mencari untuk data file di dalam website dengan jenis penyimpanan .TXT "untuk mengembangkan dork google dengan cara mencari file PDF >> filetype:pdf" "untuk mengembangkan dork google dengan cara mencari file VIDEO >> filetype:mp4" "untuk mengembangkan dork google dengan cara mencari file LAGU >> filetype:mp3"

site: Cara mengembangkan dork google dengan mengganti kode asal situs website, contoh untuk domain website "site: com >> net >> org >> info >> xyz" contoh untuk asal negara website "site: co.id >> com.sg >> com.my >> co.uk >> co.il"

inurl: << Kembangkan sendiri ya untuk pembelajaran uji coba prakteknya.

Proses untuk menjadikan email dan password yang sudah anda kumpulkan untuk menjadi sebuah akun paypal, anda disini harus menggunakan Paypal Account Checker tapi hingga saat ini sangat sulit untuk bisa mendapatkan website dengan menyediakan PayPal Account Checker Online, saya pun jujur sampai kewalahan.

Cek disini untuk Tools Sqli Dumper
Cek disini untuk list dork paypal dan credit card

Apabila anda sudah bisa menguasai penggunaan dari Tools Sqli Dumper, perlu anda ketahui bahwa anda bisa melanjutkan untuk mengenal lebih lanjut ke dalam dunia hacker dengan belajar teknik hacker dengan metode defacer.

Bersama Belajar Carding: Mengenal Carding Paypal, Credit Card, Website Shopping Online

Seorang Defacer adalah seorang master atau bisa dibilang ahli dalam peranan exploit dan inject pada sebuah sistem yang diterapkan ke dalam website, sehingga dapat menguasai keseluruhan dari website tersebut. (Informasi lainnya mungkin saya jadikan referensi pada next artikel ya)

  • Mendapatkan List Email Password Dari Database Website, apabila anda memiliki keahlian untuk bidang exploit dan injectable sebuah website maka bisa anda terapkan agar mencari mailist dan password untuk dijadikan bahan akun paypal nantinya.

Apabila anda belum bisa menguasai teknik hacker injectable dan exploit sistem pada website, saya menyarankan untuk memahami dan berkenalan dengan teknik defacer agar dapat menyusupi celah dan kerentanan di sistem website sehingga bisa menemukan akses Database Website dan mendapatkan email address dan password list.

(B) Untuk mendapatkan info lengkap yang ada didalam akun paypal (username email dan password, full info credit card, full info bank account) anda bisa menggunakan teknik Spamming dan Scamming. Simak penjelasannya pada tahap belajar carding credit card dibawah ini.

(C) Cara lainnya untuk mendapatkan akun paypal yaitu dengan membeli kepada teman yang anda kenal. Namun cara ini merupakan cara yang terakhir untuk anda yang bisa saya sarankan. Karena pada tahap ini banyak sekali yang sudah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti yang sudah-sudah.

2. Tutorial Cara Belajar Carding Credit Card

Untuk hal ini anda dibutuhkan teknik atau skill Spamming dan Scamming untuk bisa melanjutkan proses carding credit card, teknik ini bisa dikatakan tergolong dalam belajar pada sistem dunia hacker, karena pada tahap ini dapat membantu anda memiliki info-info yang dibutuhkan secara akurat dan tepat.

Scampage, adalah sebutan bahan utama dari spamming dan scamming ini dan dapat membantu anda dalam belajar carding credit card. Scampage itu sendiri berarti merupakan pengeditan pada tampilan yang bertujuan memberikan informasi yang dibutuhkan. Berikut dibawah ini yang sudah saya ketahui dari macam-macam scampage:
Disini hanya saja pada scampage bitcoin yang tidak menyediakan info credit card, berbeda dengan scampage lainnya diatas yang memberikan anda full info, dari info akun login, billing details, dan full info details.

Scampage Paypal, Apple, Amazon biasa sering digunakan untuk melakukan proses carding credit card. Karena pada proses Script Scampage Paypal, Apple, Amazon memiliki perintah untuk mengisikan data-data info tentang credit card
Bersama Belajar Carding: Mengenal Carding Paypal, Credit Card, Website Shopping Online
Carding Credit Cards

Proses tutorial belajar carding credit card ini dibutuhkan tingkatan keakuratan pada IP Address yang anda gunakan dalam mengakses internet, Tujuannya untuk meningkatkan keamanan agar tidak terjadi terdeteksi Fraud Activity. Jadi sebaiknya untuk selalu mengecek terlebih dahulu IP yang anda gunakan dan perlu juga anda ingat agar selalu menggunakan VPN (Virtual Private Network).

Credit Card sudah anda ketahui bukan, karena banyak sudah bertebaran yang memberikan info credit card free dimana-mana. Hampir sama proses attacker dengan menggunakan akun paypal, namun pada sistem pembayaran Credit Card memiliki sistem secured keamanan yang diharuskan, jadi sangat sensi sekali ya.

Notification: Selain itu anda bisa mendapatkan credit card untuk proses belajar carding dengan menggunakan teknik metode memasang Logger Payment Merchant Website. Seperti pada website CMS Magento.

3. Belajar Mengenal Carding Website Shopping Online

Saya rasa pada proses tahap ini yang paling ditunggu oleh anda rata-rata, karena pada belajar carding webshop online ini akan bisa menentukan hasil ladang anda saat melakukan carding.

Terlebih lagi jika sudah memiliki bahan utama sebagai attacker dengan melalui tahap belajar carding diatas, pastinya akan membuat anda akan terus menerus mencoba, meriset pada setiap situs website shopping online yang sudah menjadi target. Agar mengetahui situs webshop carding mana yang akan anda jadikan sebagai ladang.

Bersama Belajar Carding: Mengenal Carding Paypal, Credit Card, Website Shopping Online

Namun perlu diketahui untuk benar-benar bisa menguasai carding pada situs website shopping online anda harus bisa mencari sendiri dari kumpulan list situs webshop, serta meriset situs website mana yang bisa nantinya anda lakukan eksekusi. Coba simak dibawah ini.

  • Untuk mencari situs website shopping online sendiri, harus anda lakukan pencarian dengan menggunakan dork.

Contoh untuk carding site webshop electronics, tshirt and shoes, laptop gaming, booking hotel dan tiket pesawat << ini merupakan keyword dork mencari situs webshop online. Contoh untuk merchant carding website shop online gunakan keyword "Merchant Payment with PayPal" atau "Merchant Payment with Credit Card".

  • Jangan lupa untuk mengecek IP Address dan VPN seperti yang sebelumnya saya jelaskan.
  • Buatlah Shipping Address menggunakan situs website Dropper luar negeri (Mungkin ada teman-teman mau berbagi situs website dropper pada kolom komentar).

Usahakan saat memilih product pada carding site list website shopping online dimulai dari harga minimun saja dulu jangan terlalu nafsu, bukan nya apa ini bisa anda coba jadikan sebagai tambang riset sebelum benar-benar melakukan carding pada webshop online tersebut.

Selamat mencoba untuk belajar dan berdiskusi carding bersama..
Wakil Ilmu Wakilmu.com Merupakan Website Sederhana Berasal dari Indonesia dengan Informasi Terbaik dan Terlengkap

4 Responses to "Belajar Hacker Carding: Mengenal Carding Paypal, Credit Card, Website Shopping Online"

  1. Bang,minta akun paypal/cc valid dong email ya, sativaindica118@gmail.com minta ya bang makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada gan . .

      Ada akun facebook sama akun game, cek di artikel terbaru

      Delete
  2. Boss bisa minta tolong scamp ACC + info lengkao cc keemail Saya ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel